Informasi

0 komentar
Layanan Publik Dinas Dikpora DIY
blog

Yogyakarta – Kecepatan Informasi menjadi salah satu kunci dalam pelayanan terhadap masyarakat. Tidak hanya dalam informasi kepada masyarakat tetapi juga informasi dari masyarakat. Informasi dari masyarakat bisa berupa saran maupun aduan menjadi kunci dalam perbaikan layanan yang ada dalam suatu instansi apalagi instansi pemerintah.

Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Daerah Istimewa Yogyakarta berkomitmen terus memperbaiki layanan terutama yang menyangkut layanan kepada masyarakat. Semua kritik dan saran serta aduan kami terima sebagai acuan dalam memperbaiki layanan yang ada. Salah satu media dalam memberikan saran serta aduan adalah melalui emai, layanan e-lapor Pemda DIY atau dengan datang langsung ke Dinas Dikpora DIY.

Sebagai tambahan pemberian layanan Dinas Dikpora DIY juga membuka layanan Aduan melalui Google Form yang mana masyarakat bisa mengaksesnya dimana saja serta sudah familiar terhadap tampilan google form yang ada. Kerahasian tentu saja menjadi utama apalagi terhadap aduan yang menyasar kepada seseorang di lingkungan Dinas Dikpora baik itu terhadap layanan yang ada di Dinas Induk sendiri maupun UPT yang ada di DIY ini, serta layanan pendidikan menengah baik itu SMA/SMK serta SLB juga kami terima. Untuk informasi layanan apa saja yang ada di Dinas Dikpora bisa dilihat di bawah ini:

  1. Email                 : dikpora@jogjaprov.go.id
  2. Telpon               : (0274) 550330
  3. E-lapor               : lapor.jogjaprov.go.id
  4. Link Aduan       : https://bit.ly/AduanDikpora

 

 




0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

INFORMASI TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, dan masukan anda kepada kami