Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun 2019 Jenjang SMA SMK SLB di Daerah Istimewa Yogyakarta

Kami informasikan bahwah pada tanggal 10 Juni 2019 kami telah menerbitkan juknis perubahan PPDB SMA/SMK Nomor 1070/perka/2019  sebagai pengganti Juknis lama nomor 0885/Perka/2019 . Secara aturan juknis baru sama dengan juknis yang lama namun hanya data Zona sekolah dan kelurahan yang berbeda. Silahkan di download pada file download dibawah ini, dan abaikan juknis lama.

Selamat datang di Info Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2019 khusus Sekolah Negeri Jenjang SMA SMK SLB di Daerah Istimewa Yogyakarta.
Pada laman ini disajikan informasi bagi siswa,masyarakat, atau siapapun yang berkepentingan pada PPDB siswa khusus sekolah Negeri jenjang SMA,SMK,dan SLB di yang berlokasi di DIY (Sleman, Gunungkidul, Kulon Progo, Bantul, dan Kota Yogyakarta). 
Untuk siswa yang akan masuk sekolah ke jenjang lebih rendah (SD ke SMP) petunjuk Teknis diatur oleh Dinas Pendidikan di Kabupaten Kota masing-masing, sehingga peraturan PPDB jenjang SD ke SMP berbeda di setiap kabupaten/kota di DIY..
 

DOWNLOAD FILE SEPUTAR PPDB SEKOLAH NEGERI (SMA SMK SLB) TAHUN 2019- DIY

Silahkan didownload pada link berikut dan sebarkan kepada sanak saudara agar mereka tahu. Untuk tanya jawab dibagian bawah pada laman ini.