Hut smkn 1 kasihan menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas siswa
Hut smkn 1 kasihan menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kualitas siswa

Pendiddikan DIY_Perayaan HUT sekolah sudah menjadi momentum setiap tahunnya. Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 1 Kasihan Bantul kembali merayaakan HUT sekolah yang ke-57. Momen ulang tahun menjadi salah satu strategi bagi sekolah untuk meningkatkan kualitas siswa mempertunjukan bidang seni dengan cara yang tepat.

Dalam perayaan yang ke-57 mengusung Tema Maju Bersama Meraih Prestasi. Siswa dan para guru dituntut, diharapkan lebih maju lagi untuk tahun-tahun yang akan datang. Beberapa rangkaian acara sudah dilakukan untuk memeriahkan HUT ke-57. Diantaranya, lomba Seni tingkat SMP se-DIY, tumpengan, Talk Show dan kemeriahan lainnya.

Selain itu, rangkaian acara HUT ke-57 untuk memotivasikan para siswa maupun calon siswa yang akan bergabung di SMKN 1 Kasihan melalui pertunjukan-pertunjukan siswa. Mempertunjukan Seni Karawitan, Seni Tari, Seni Pedalangan, Seni Teater yang berkolaburasi dipertunjukan pada Sabtu malam (10/18).

Di HUT ke-57, melalui rangkaian acara yang diberikan, berharap pendidikan budaya dikalangan generasi muda semakin bertambahnya Sumber Daya Manusia. Karena di era milenial sekarang,  budaya di generasi muda sudah melemah.




Berita Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan