Program propesor goes to school kembali di resmikan Di kota yogyakarta
Program propesor goes to school kembali di resmikan Di kota yogyakarta

Pendidikan DIY selain dinilai belum optimal, program Profesor Goes to School juga sempat mengalami vakum karena beberapa kendala. Berbagai langkah terus dilakukan Disdikpora DIY yang bekerjasama dengan dewan pendidikan DIY, dan Universitas Gajah Mada guna untuk menjalankan kembali program-program pendidikan. Pasalnya program Profesor Goes to School dapat meningkatkan kualitas pendidikan di DIY.

Untuk meningkatkan pendidikan di kabupaten dan kota se Daerah Istimewa Yogyakarta, program Profesor Goes to School di kota Yogyakarta kembali diresmikan di SMK 5 Yogyakarta, Selasa (06/11/2018).

Dulu program-program dilaksanakan para profesor, mendatangi sekolah-sekolah, mengajar di kelas-kelas tapi kita rasa tidak efektif karena hanya bertemu dengan beberapa kelas saja. Prof. Dr. Danisworo dalam sambutannya diperesmianPropesor Goes to School.

DanisworoJuga menambahkan, untuk menjalankan kembali program Professor Goes to School, maka Disdikpora mengubah sistem mekanisme yaitu dengan cara kepala sekolah, guru-guru serta para siswa bersatu dengan para Profesor dan dipertemukan dalam satu tempat.

Program Propesor Goes to School juga dinilai dapat meningkatkan dan memajukan pembangunan di daerah, oleh karena itu Danisworo berharap program ini dapat dilaksanakan dengan baik, terus berkelanjutan, berkembang dan bermanfaat bagi siswa-siswa sekalian, bapak/ ibu sekalian dan sekolah-sekolah yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta.




Berita Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan