Kegiatan

1 komentar
'KORPRIKAN INDONESIA' dalam peringatan HUT KORPRI ke-52
blog

Yogyakarta (29/11/2023) – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Peringatan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 di Halaman Depan Disdikpora DIY. Bertindak sebagai Inspektur Upacara kali ini yaitu Wakil Kepala Dinas Disdikpora DIY, Suhirman. Upacara peringatan HUT KORPRI ini diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Dinas Dikpora DIY dan UPT Dinas Dikpora DIY.

Dalam Upacara HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 Suhirman membacakan amanat Gubernur DIY, dengan mengusung tema ‘KORPRIKAN INDONESIA’. “Bahwa di usianya yang telah lebih dari setengah abad ini, eksistensi KORPRI harus dipastikan tetap relevan dengan tuntutan zaman. Jangan biarkan organisasi ini menjadi ‘ada namun tiada’. Selain itu, teguhkan netralitas dan profesionalisme. Apalagi dalam konteks Pemilu Serentak 2024 yang sudah di depan mata. Mari kawal netralitas ASN sebab pemilu adalah salah satu momentum di mana profesionalitas ASN dan Citra Korpri diuji,” ungkapnya.

Suhirman menambahkan, dalam lima visi KORPRI telah jelas dan tegas tercantum mengenai mewujudkan KORPRI yang netral dan bebas dari pengaruh politik. Anggota KORPRI pun perlu untuk menilik dan menata kembali pola pikir, sekaligus membangun pola kebiasaan untuk terus bertransformasi. Hal ini penting sebagai titik tolak dalam peningkatan kinerja organisasi KORPRI maupun seluruh anggotanya dalam menjalankan perannya sebagai pelayan publik.

“Dirgahayu KORPRI! Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa berkenan menunjukkan jalan lurus-Nya, sehingga KORPRIKAN INDONESIA dapat terinterpretasi dan diaktualisasi secara nyata, serta dapat mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi bangsa Indonesia,” imbuhnya. Upacara berjalan lancar dan penuh hikmat.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




1 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

INFORMASI TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, dan masukan anda kepada kami