Kegiatan

0 komentar
Kilas Balik Disdikpora DIY Tahun 2023
blog

Yogyakarta (16/01/2024) – Bertempat di Sasana Krida Dinas Dikpora DIY menggelar kilas balik tahun 2023. Kilas balik dan evaluasi terhadap kinerja Dinas Dikpora DIY selama satu tahun sebelumnya ini merupakan salah satu agenda rutin dinas, selain untuk evaluasi kegiatan seperti ini pula menjadi ajang silaturahmi bagi seluruh pegawai di lingkungan Dinas Dikpora DIY baik di Induk maupun untuk yang ada di UPT dan UPTD serta perwakilan Kepala Sekolah yang ada di DIY.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis, 16 Januari 2024 ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Dikpora DIY, Bapak Dr. Didik Wardaya, S.E., M.Pd serta Wakil Kepala Dinas Dikpora DIY, Bapak Drs. Suhirman, M.Pd. Dalam sambutan dan pengarahannya Didik menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai Dinas Dikpora DIY dan mendorong penguatan ketercapaian lebih maksimal di Tahun 2024 mendatang. Evaluasi dalam masing-masing bidang agar selalu diperhatikan dan dilakukan perbaikan.

Kegiatan yang dikemas secara kekeluargaan ini untuk menghadirkan acara yang lebih santai sehingga menjadi motivasi lebih untuk menjalani program tahun 2024 ini. Sebuah prestasi bukan milik salah satu orang saja namun seluruh warga dikpora yang telah berjuang untuk mewujudkan program yang diampunya menjadi sukses. Walau tidak semua program berjalan sesuai dengan ekspektasi namun tetap memenuhi kriteria yang ada.

Selain itu dalam pendidikan di DIY ini harus mengusung pendidikan khas kejogjaan sebagai bagian dalam pembelajaran sehari-hari di DIY ini. Perkuat capaian tahun lalu dengan koordinasi dan memahami betul kegiatan yang akan dilakukan. Ketepan waktu menjadi salahsatu kunci dalam penyelesaian suatu target.

Pada kesempatan ini pula dilakukan penyerahan penghargaan kepada pegawai di lingkungan Dinas Dikpora DIY yang berpresatasi baik dalam segi kehadiran, penyelesaian pekerjaan, etika dan penilaian lain dari pimpinan langsung.

 




0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

INFORMASI TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, dan masukan anda kepada kami