Detail Publikasi Berita

0 komentar
Publikasi Bidang Pendidikan, SMK Pusat Keunggulan
blog
Keterangan & diskripsi gambar

Yogyakarta(26/7/2022)-Dinas Dikpora DIY melaksanakan Publikasi Bidang Pendidikan terutama terkait dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pusat Keunggulan (PK). Melalui siaran Jogja TV dan juga Streaming Youtube Dinas Dikpora DIY agar informasi mengenai SMK PK ini dapat tersampaikan kepada masyarakat luas. Dalam kegiatan kali ini Dinas Dikpora menggandeng 3 narasumber yang pertama Umarudin Masdar,S.Ag.-Wakil Ketua Komisi D DPRD DIY. Kedua, Drs.Muji Rahayu,M.Ds.- BBPPMPV Seni Dan Budaya dan yang terakhir Wiwik Indriyani,S,Pd.,M.Si-Kepala Sekolah SMKN 6 Yogyakarta.

Dalam hal ini SMK di DIY diharapkan tidak hanya menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja namun juga diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi lulusan SMK yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi sehingga perlu skill dan juga ilmu yang cukup untuk bisa bersaing dalam kompetisi yang lebih tinggi.

Didalam perkembangan era teknologi yang semakin maju ini menuntut tersediaanya tenaga kerja yang kompeten dan handal, oleh sebab itu SMK PK diharapkan bisa menghasilkan lulusan yang kompetitif, inovatif serta handal dalam dunia kerja. Dan bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi diharapkan dengan ilmu yang ada bisa menjadi bekal mereka sehingga bisa terus berkembang dan mengasah skillnya ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Untuk informasi lengkapnya bisa disaksikan di Youtube Channel Dikpora DIY atau di link berikut: Publikasi Bidang Pendidikan


0 Komentar

Untuk mengirimkan komentar silakan login terlebih dahulu!

BERITA TERKAIT

Kirim pertanyaan, saran, dan masukan anda kepada kami